Pages

Friday, September 17, 2010

pengalaman ku-the truth


The truth

Olala,yonan lamo tak nulih di websait koga la kangen awak nde e……
Yolah baliak baliak ka topic ,tuk permulaan ane mau give the truth ea…

1. Gulali!!!!!+
Kenapa gulali because truly I have feel aniythyng in my gold time,yap ,saya rasa masa –masa sma banyak mengajarkan arti sebuah kepentingan dan beberapa lembaran tak terduga

Sebenarnya buat my “gf” prtama tu ialah a friend who I met in a favorite school in my province ,truly she like a nymph alias bidadari, tak tau yang jelas feeling ni akan buat seseorang sprit gila dan beberapa pnnyakit aneh seperti mempertahankan prinsip hidup dan disertai dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi,keberanian,dan kekuatan yang luar biasa dalam beraktivitas,Nah yang saya rasakan itu pas seperti ini.Kalau dulu sih,yang ambo rasakan ialah saat masa – masa kritis ne yaitu hamper setiap lagu top yang ngetren pada masa itu akan mempengaruhi suatu hubungan.ex: munajat cinta dan drive……

Apa yang anda rasakan bila denger lagu ini?kalau saya…..

1. (ello-masih ada)
Hahahhh,,lagu ini ialah masa –masa gemilang alias hubungan saya dengan “the first gf” sangat baik,pas masa masa SMA di sekolah….lagu ini pun mengingatkan ane pas lagi semangat-semangatnya untuk berorganisasi…….

2. (armada-buka hatimu)
Olallaaaa..kalau lagu yang satu go hmm hanya membuat sedikit penyesalan pas lagi patah hati,buka hatimu ,bukalah sedikit untukku ..sajak yang membuat prasaan ne sdikit melankolis …
Ne lagu slalu mengingatkan saya pas legi ngospek adek adek yang masuk SMA dua tiangkat di bawah ane.

3.(bondan-hidup berawal dari mimpi)
Okey bila denger lagu ne yang kuingat masa SMA ialah saat yojja dan resta {nama 2 shabat karib ,yang wookkkeh bangets yang gue kagumin}mengenalkan guantengnya bondan prakoso ,yang katanya jauh lebih keren dar wiriyanto aswir hahahahahaa,,
Jujur :lagu ne memberikan semangat aneh…dan perasaan semangat dalam hatiku…
Tentu saja antenk adikku tak kan terlupakan

4.(Andra n backbone-selamat tinggal masa lalu)
Salah satu lag yang paling sering saya dengerin pas mau tidur di asrama akatsuki,satu kamar dengan febi gusrianto ,matius, galih,antenk,yohan…sebuah lagu yang buat hati ne rindu sama masa SMA..lagu ini pun membuat saya semangat dan berjuang tuk menjadikan pengalaman sbagai batu loncatan tuk hadapi hidup.ops tak lupa pulo lagu ne yang buat saye bertengkar hebat dengan yoza-nah kata yoza ini lagu bukan dari andra hehehe..pertama kali lagu ni dikenalkan oleh febi gusrianto….teman smoga kalian semua berhasil,,n aku juga..


5.(hingga akhir waktu-)
Kalau this song ,merupakan salah stu lagu faforit pas saya tinggal di asrama panjang..dan yang sangat menyukai lagu ini ialah andi kurniawan (sp 10) ..ne lagu akan inspirasikan betapa pentingnya sebuah kesetiaan hahaha..aneh. hingga akhir waktu….






6.Dokter2 cinta-dewi2

Sebuah lagu penyambut diriku dengan temen2ku pas pertama kali masuk SMA…pas saat tu ada temen yang blum mendapat kan lemari …ya eko samsudin tapi mereka kreatif..salut..dokter2 cinta is okey kalau mereka (red.dewi-dewi ) butuh dokter cinta , bagi kami butuh psikolog tuk menetralkan rasa rindu ama famili ketika masuk sekolah PINTAR.

7.jangan lupakan (nidji)
Lagu ini di kenalkan oleh seorang teman yang bernama “Adji”…mungkin pas dia lagi sedih ya ..dia berpesan “jangan larut dengan sesuatu yang menyakitkan hatimu ..karna percayalah lama –lama itu akan dapat hilang dari ingatanmu” salut for nidji and ajjji

8.drive _bersama bintang
Sebuah lagu dan pesan persahabatan bagi kami yang mendengarkannya dari SMA kemarin,lagu fenomenal saat kami mengenal arti perpisahan dengan keluarga,dan saat ini kami pun dikenalkan dengan arti sebuah persahabatan dengan teman-teman baru…bahkan saat ane sendiri mendengar kan lagu ini sambil mengingat masa2 SMA sangat menyentuh (sok malancolis lu) tapi truly lagu ini sangat ku kenang

No comments:

Post a Comment