Pages

Friday, September 17, 2010

renungan-untukmu ayah dan ibuku i love you very much





teruntuk ayah dan ibu,yang mungkin tak pernah liat blog ini.
di mulai saat rabu 16 desember 1992 stlah maghrib.aku dilahirkan oleh ibunda tercinta..setelah ayah mengumandangkan adzan ditelinga ini...pertnda curahan cinta allah kepada umatnya,

dimulai saat aku bru bisa berkata kata,melangkah setapak demi setapak ..hingga kini aku dewasa entah berapa besar pengorbanan kalian ayah ibu ...
namun teriring umur bertambah jua ,,,entah berapa banyak kekhilafan yang pernah kulakukan terhadap kalian...
entah berapa perintah yang telah terlanggar...
seiring masa berganti masa entah bagaimana cara membalas budi baik kalian..

seiring rangkaian mutiara kasih tersebut ,,,pernah terniat tuk blas itu semua dengan memberikan kebanggaan bagi kalian,tapi hingga detik ini ..aku menyadari bahwa betapapun benyak nya materi,balasan yang kuberikan ini tak kan mampu balas
setetes keringatmu ayah...
tak mampu balas setitik air susumu ibu...

betapapun aku brusaha ...hanya doa dan bakti yang coba slalu kuutarakan kepada kalian

duhai ayah
duhai ibu...
disini ..kali ini..saat malam menjemput dari jauh ini aku mengirimkasn doa ku saat sujudku pada sang khalik...saat duha ku saat tahajjud ku...
ayah ibu,,,rian..sangat mengingin kan bakti ini tak sia sia..
usaha ini tak sia sia dan doa ini tak sia sia...

hmm.. honestly walau sedikit tegar dan gak cengeng.. aku pas ti paling takut pas malem n ge slt ,tepat nya pas lagi doa ...pake earphone dan putar lagu bunda-ind\strumentalia doa aku-serta ost nya lagu snow angel oleh toro...
yang teringat ialah bagaimana saat saat nmanti ketika rian harus memimpin 4 adik ...tanpa ayah dan ibu ...
tapi selaku anak tertua ..dan manusia ,,...harus tgar harus kuat..

once more dad ..mom i love you very much>>>>>>

No comments:

Post a Comment