Pages

Wednesday, May 30, 2012

Aku APA?

Apakah aku fundamentalis?
lalu kenapa aku masih bebas berkata bahwa  Semua manusia itu akan diberikan tempat yang sama di mataNya?

Apakah aku seorang Liberalis?
lalu mengapa aku masih ingin membunuhi mereka yang abnormal dalam urusan Seks dan juga mengnginkan kematian bagi para Jewish yang mengangkangi kehidupan mereka yang palestine

Apakah aku seorang Komunis?
lalu mengapa aku sangat tidak menyukai pemikiran bahwa Negara Harus mengatur kehidupan individunya?

Apakah aku pancasilais?
ya mungkin saja
karena tidak ada yang layak untuk menggantikannya dan menjaminnya
sebuah kehidupan dalam tataran Agama
dan dibumbui oleh negara yang menganut paham perbedaan

Aku Islam
dan ini adalah sumber hukum yang sampai dunia ini berakhir layak menjadi acuan

lalu pada akhirnya aku bertanya dan membantah

aku islam
tanpa harus melegalkan Poligami sebagai pilihan hidupku
tanpa pula harus menanamkan kobaran benci ketika dunia dalam damai bersemayam
tanpa itu semua

semoga ini aku

No comments:

Post a Comment