Pages

Wednesday, May 30, 2012

Spartans

dan pada khirnya,mungkin memang ini adalah takdir kita dilahirkan,
kita harus brave to face the fact
manusia mana yang inngin melihat kematian sanak saudaranya
manusia mana yang ingin ditinggalkan kawan kawannya
manusia mana yang ingin dikhianati,ditinggalkan ,diasingkan,dibunuh karakternya

namun ini lah kita dilahirkan
kadang aku muak
tetek bengek aturan
dan plintat plintut
mengemis ngemis kepada merka yang sebenarnya tak jauh lebih pecundang dan goblok daripada aku sendiri

lalu aku menyadari
hidup ini berdinamika
apapun itu
apapun itu kisahnya

aku takkan memulai

aku takkan mulai membenci bila kalian tak lebih dahulu memulainya
apatah itu berkhianat
atau salig menghujat

mereka yang mengatasnamakan cinta dan kekuasaan diatas nilai nilai prsahabatan boleh dibenamkan ke lubang buaya,

tapi ,ini relevasi
belajar bijak
adalah sebuah perkataan yang baik

buang dendam yang semakin berkembang
bunuh benci yang semakin menguasai

yang ada
cuma
hadapi realitas tanpa harus mengorbakan harga diri apalagi moralitas


No comments:

Post a Comment