Pages

Wednesday, May 30, 2012

HMI,bang Misbah dan bukunya

Tiap malam ku baca artikel anak HMI
mengapa mereka begitu intns
organisasi tua yang seharusnya sudah karatan

organisasi besutan Lafran Pane atas  pandangannya soal visi Indonesia kedepan
organisasi aneh yang katanya telah disusupi pikiran Liberal ala Amerika

Ada banyak perspektif
aku kira dari dialektika kawan kawan HMI dengan pikirannya
Demo demo massa yang ditajanya
seharusnya masing masing anak HMI menuangkan gagasannya
satu ide cukup untuk satu buku

Aku bukan pemuji atau atau penjilat
sekali kali bukan

tapi aku hanya seorang manusia yang terlahir premateur
yang diciptakan dengan alasan oleh Zat tak terdefenisi yang disebut Tuhan
untuk satu tujuan


Berjayalah HMI
bangkitlah
buat dunia mengerti perjuangan mu

Berkaryalah Bang..buat mereka paham atas semua keputusanmu

Dan soal buku
Sampai mati otakku akan diperkosa olehnya

Dan biarkan suatu saat nanti

Semua orang mengerti
bahwa buku bukan hanya sarana paling Halal untuk memperkosa otak seseorang

biarkan orang sadar
bahwa buku lebih dari sekedar bahan caaan dosen dan guru guru Goblok diluar sana


Bahwa buku lebih dari sekedar itu semua

ia adalah sana untuk tetap hidup dan dikenang di belantara dunia semakin kacau

ia adalah manifestasi Ruh ruh yang tak pernah mati sepanjang jalan kehidupan

ia adalah tempat para penghasil pemberontak berikutnya
ia juga melahirkan koruptor koruptor jalang berikutnya
ia juga penghasil atheis maupun fundamentalis

maka

Jangan biarkan aku mati kelak nanti

sebelum aku menulis sebuah....

Buku

No comments:

Post a Comment