Pages

Tuesday, October 25, 2011

Demensia-kontra produktif


Ada Kisah yang terlintas dalam sejarah, Ada Racikan bisu di tiap tatarannya,namun Kita memang tak akan pernah bersatu lagi tampaknya,

Ada ribuan syair di karang filsuf arab,ada ribuan teori dikeluarkan Filsuf Yunani..Namun tak satupun Bait dari carik kataku dapat balikkan engkau ke sisiku..

Ada ribuan Skenario untuk rancang Kudeta berdarah..Ada ratusan gerakan pemikir poembaharuan..Namun untuk dirimu tak satu pun angan ku mampu Jalankan takdir yang harus ku lewati...Aku bukan ingin mengkritik tuhan yang ciptakan aku dalam rangka ini...Yang tak sepadan dengan kau wahai dewi -gita...

Bila dahulunya Nutfah bisa ku rekayasa..

Aku ingin rekomendasikan tampannya Yusuf buat diriku..

--aku inginkan Kekarnya Musa untuk ku--aku inginkan Kekuasaan Sulaiman menghapiriku--aku inginkan ketabahan Ayub untuk nadirku--dan aku ingin kau bak' Balkis yang bisa kutundukkan dengan kuasaku--aku inginkau bak Sarah yang dampingi Ibrahim--namun ku kenang--"tiap zaman ada tokohnya-tiap tokoh ada masanya"--kini dara dara rembulan...[pergilah kau lepas dan terbang jauh--daripada aku harus hanyut dalam anganku,lebih baik aku harus semai bibit bibit batinku dengan Merak yang kini sedang jaga "senyum'annya untukku,,,,

No comments:

Post a Comment