Pages

Tuesday, October 25, 2011

Gadis Proto Melayu


Gadis Proto Melayu

oleh Wiriyanto Aswir pada 20 Oktober 2011 jam 6:30

Ribuan konsep telah terulaskan oleh ribuan tahun lalu

setiap generasi selalu dihadapkan pada pilihan

Musa tetap memilih kontra-terhadap kuasa Fir'aun

Ibrahim tetap stay consitence Pada pilihannya melawan Azar dan Namrud Babylonia

Dan tak jarang pula mereka yang bertualang dengan oposannya berakhir tragis

AKu bahkan Acungi miliyaran jempolku

buat Hitler dengan pilihan Fasisnya

walau harus terlaknat mungkin dengan neraka karena Yahudi yang dikremasinya

Bahkan Satu jempol lagi untuk sang terlaknat Mustafa kemal Pasha

runtuh kan kabinet islamiyah di turki sana

entahlah

Juga tak kalah dengan pilihan Soeharto

hanya dengan gelar Mayor jenderal

berhasil rancang konspirasi dengan melangkahi Jenderal jenderal diatasnya melalui informasi intelijensia CIA

entahlah

aku hanya mampu berentah entah

Juga tak kalah serunya ketika tumpahan darah di bangkai oleh

Gengis Khan

penganut dan pengubah peradaban

Kubilai khan dan sebagainya

Atau kah aku harus terjebak dengan

Tindakan Paus Roma yang mendeklarasikan Perang Salib?

Ah sudahlah

terkekehpun aku bicara

Gadis gadis suci yang beranak pinak yang tinggal tulang belulang ulah kengerian tabitr hitam manusia memang mungkin sudah terhapuskan

Lewat Cahaya Muhammad SAW

Pria Cerdas yang mampu ubah Dunia dalam kurun waktu 23 tahun

luar biasa!

luar biasa!

Tentang piramid di mesir

Amenhotep dan Cleopatra disana

inginku tertawa geli mendengar kisahnya

dibalik senarai darah tetap lah cinta ada di baliknya

Tentang Ibrahim dengan Sarah nya

menghasilkan Ishak yakub dan musa

haha..

Tentang kerasulan MuhammadSAW,

dan aku iri mendengar kisah nya

betapa ingin nya aku didampingi Khhadijah..

ya

khadijah

disaat tubuh abiku ini meriang karena Jibril tampakkan wujudnya

aku iri ..atau mungkin lebih tepatnya bercemburu ria

saat metapa keluar jedela subuh ini

Aku bingung..Apakah aku harus Mesopotamia? ataukah palestina

menemukan Paras Khadijah dan Sarah di timur tangah sana..

tak mungkin

Cukup bila aku menemukan Gadis Melayu yang neo -traditio..

aku mungkin sudah temukan gadis berperawakan Siti Nur haliza

eh bukan siti nurbaya

haha..

Tuhan tuhan....

entah elegi apa yang pengaruhi otak kosongku..

aku ingin gadis Proto melayu temaniku

aku ingin..

oh bukan..

Tuhan Aku Butuh,,

Seorang Soekarno tanpa Fatmawati mungkin hanya tionggal kenangan,walau bininya entah berserak-serak

Namun aku ingin gadis Proto melayu

oh bukan

Aku butuh

akubutuh

haha...

Kabulkanlah

Dia yang berjilbab di sudut Masjid sana

mengenakan jubah kesederhanaan

Tetap bertahan di Abad Kontemporer..

tetap tanpa berkilah keteguhan imannya diantara fitnah

Aku butuh

heahaha

sungguh tawa geli rasuki batinku yang tnang bila di samping gadis proto melayu

terkonkonsep dari milyaran dktrinku

AKU BUTUH AHWAT

BILA HARUS MENJADI SEORANG IKWAN..

AKAN-KUIKHWANKAN DIRIKU

AHHAA

Preman kok berangan 2 jadi ikhwan

tapi ketika Aku baca sejarah Umar bin Khattab

sepertinya Aku jauh lebih indah

Menjadi Preman di abad kontemporer

dan Raih bidadari ku dengan jalanku

Yakin Usaha Sampai

Dan Allah..

Mudahkanlah

No comments:

Post a Comment