Pages

Tuesday, October 25, 2011

Nomeklatur dilematika ,Suliki okt 2011-saturday


Aku berdiri tanah Tan Malaka

Menatap dengan gagah di puncak bukit tanpa rindangan air

Tanpa MadiLOGnya

terasa Desa Ini semakin menggemaskan

Tan..

Malaka

Madilog

Serta anggapan anggapan angin dengan seribu hujaman untuknya

Dilematis Kritis

Buku setebal ,5 Cm

menjadikan aku semakin kegirangan mengunjungi negeri bebal penuh misteri ini

Selain perbukitan yang menghujam jurang ditanah subur berliku..

Aku menyangsikan keberadaan tokoh nasionl yang pernah gemparkan negeri ini

yang pernah kaderkan Pion pion negeri ini

Melalui gerakan separatis dan pemikiran yang frontal

Mampu menandingi

pelacur Intelektual Masa Lalu

Catatan yang kubuat ini sebagian dari hal hal yang harus ku petik untuk di bawa ke Negeri Bertuah

ya negeri seribu Berhala!

Suliki..

Nomenklatur Dilematika dengan Tanah yang telah lahirkan tokoH BESAR

negeri dan desa yang tak begitu rapat penduduknya

Kicauan burung seantiasa mencaci ku

Kerbau dengan Lintah di badannya mencibirku

Wahai Ryan,

mampukah negeri bertuah mu yang kaya akan minyak menjadi kan tokoh seperti desa kami?

Aku hanya Mampu menjawab

..

entahlah...

namun Peserta KBM ILMU PEMERINTAHAN UR

siap menjadi kader berikutnya

..

dengan segala kontraversial pemikiran yang paradoks

aneh memang bila kita mengutuk keberangkatan ini

..

intinya

aku pribadi merasa

Aku dapatkan apa yang kuinginkan di Desa Tan Malaka!

Suliki

Sebuah nomenklatur Di-lematika

Setidaknya ..

Tanah ini pernah lahir kan sosok Pemikir Intelektual yang beda dan bukan Penjilat penjilat di negeri berhalaku

namun

ingatlah

Output ini akan buktikan

Siapa tahu? siapa menyngka?

Takkan Melayu hil;ang dibumi(tenas Effendi)

sekali lagi

Suliki...

takdir buktikan bahwa

"Akar tak pernah lupa dengan daunnya"

KBM 2011-didukung penuh hingga oleh peserta KBM 2003

Nomenklatur Dilematika

Forza HIMIP!

No comments:

Post a Comment