Pages

Tuesday, October 25, 2011


Kau ciptakan aku dari tiada

Mulai dari tanah kembali ketanah

dengan usia yang 20 tahun sudah jkujalani

tambah kortingan karena malam tuntut aku untuk lelap dalam tidurmu

aku ingin angin menyelimutiku

aku ingin fajar hangatkan tubuhku

Surat dari ku tuhan

bila Nanti 1000 generasi setelah ku belum merasakan kiamat

tolong melalui Jibril kau tunjukkan bahwa dahulu aku pernah hidup

menghelas napas di tiap hari ku

menyesali takdir haru biru mengapa aku terlahir

di dunia

Surat dariku tuhan

ingin aku mati saat ini juga

bila dalam sebuah lembaran ku baca Qur'an dan Hadits dari HambaMu Muhammad

yang telah berjuang cerahkan makluk bumi

Surat dari ku tuhaN

bila nanti 1000 generasi baca suratku

ingatkan mereka

bahwa hidup hanyalah cerita

dan pandai pandalah kita mngisahkannya

satu Dari ku tuhan

Selain Hidup adalah sebuah cerita

dalam ceritanya terdapat cinta

bila aku inginkan petuah dari betara di sudut kuol penganut pagan

aku ingin surat dari dia yang kukagumi dalam penciptaanmu

Surat dari ku Tuhan

Selain cerita dan bualan senja

hidup bagiku adalah tempat

untuk ku merayuMu tuhan

agar rahmatmu

tak kau sempitkan bagi ku dan kuburku

Surat dari ku Tuhan

Aku CINTA..

cint.

CINTA

omong kosong yang Tercipta dari Otakku yang kosong

namun

Cinta adalah cerita tersendiri dari ku tuhan

ijinkan aku

memiliki Cinta

cinta

cinta

tak lama setelah

itu

Matikan Aku dalam Penyesalanku

dengan semu keegoisanku

cinta

ya

aku

ingin

cinta

hehe,,,

No comments:

Post a Comment