Pages

Wednesday, January 13, 2010

MANTANKU IS MY FORMER

hey ladies...eh cala hey girl..awalnya kita berteman mybe baik dan nggak mungkin khan gue putar waktu yang berlalu supaya kita jangan jadian biar nggak marahan ...but tolong dunk ..gue nggak ingin punya musuh..malu lho....ntar cepet tua..if u still marah maafin yach....gue janji nggak bakalan gangguin lho lage ,karena gue ndiri dah bosan ..jadi orang yang dibenci truzzz ne....but please ngertiin juga dunk.....law bica kta temenan ya..pi law nggak ...gakj papa juga pi ...jangan marahan ge ya////ne permintaan terakhir...karena gua remaja muslim cuy ..bayangin deh law semua mahkluk kayak kita bisa-bisa peperangan terjadi dimana-mana ...mari kita contoh yang baik..contoh pasha ungu ama okie kemaren mereka baikan walau dah cerai..tuh khan asikkk//////
gue harap loe ngerti ya...

No comments:

Post a Comment