Pages

Thursday, November 17, 2011

Kamis,17 Nopember 2011-fisip

pagi tadi bangun jam lima seperti biasa,solat subuh berjamaah di musholla Ar-ridha,dan aku memberikan kultum ..judulnmya peran manusia sebagai khalifah yang mengemban amanah paruh waktu...

sepulang solat aku onlain di Ayat Net,lalu aku otak atik facebook disana..tak lama berselang kuputuskan mandi dan kembali ke fisip dengan tak lupa pakai selayar oranye ,khas calon tunas mapala sakai fisip unri...


di Fisip ku temui kembali Anjing anjing barkepala Babi..
yang beri nasihat namun tanpa sifat ketauladanan yang utuh pada diri
anjing..eh salah..
maksudku
Babi...

aku juga mengerti apa arti kebersamaan,artinya adalah ketika kau berbuat salah maka kawan2 seperjuangan kau akan menderita ..Konsekkuensi ala komunias..ada baiknya juga menurutku paham Liberal..siapa salah siap menerima konsekwensi....

lalu aku bahagia karena pagi pagi dalam kondisi lapar,tiba tiba Ariandi (Stafku di HIMIP) menyodorkan duit sekitar 300-an ..
itu duit halal,ganti untung pas pergi ke UGM tempo lalu..makasih ya..


No comments:

Post a Comment