Pages

Friday, December 9, 2011

upload status hari ini lewat fb

Hari ini: aku ikut diskusi dengan bang Age Pranata Afq Adriyus Mardi Richo IePe Rafzamzali Jali dengan bang handiro,tentang hari korupsi,susah payah bawa adek2 untuk diskusi,tetap semangat! makasih buat Bem Fisip UR,aku juga mengerjakan makalah dalm 10 menit (bahan nya udah disiapin di blog,aku makan bareng bg Kasmuri Al-Karim Rezpector dan bg Hafiz,dua2nya kasih stiker anti-korupsi,aku juga tersentuh dengan khotbah ttg kematian,beli buku Ibnu Taymiyah,Aku terima psnan bupati,aku juga berlajar perhitungan suara dengan nilai BPP partai,sistem proporsional ,
2.Tuhan mmg takdirkan "7 hri kedepan yang penting itu tidak kuhabiskan di malang
3.Uangku lumayan cukup ,tradisi menceburkan 16 manusia keparit Sman Pintar Kuansing rencanya akan kuganti makan bareng 16 orang "loper koran" di arengka dekat Mall SKA pekanbaru.
Kali ini mudahkanlah...

No comments:

Post a Comment