Pages

Sunday, April 1, 2012

Nurani


Soal bupati HIMIP
aku mau bilang,ini semua tidak beguna,tidak bermanfaat...cuma yang kupastikan nanti saat aku maju mencalon adalah,aku ingin Kesehatan hati dan Moral serta etika..Dayek kemarin temui Putra,dia mengusulkan Rinjani Akbar sebagai ketua Putra,Putra berkilah,gaya santai dapat kubayangkan...

Selanjutnya,malam ini aku dapat kabar putra ditawari oleh kadis MBK,katanya dia mengklaim bahwa dialah yang berjasa menaikkan bang Riko (Bup 11) sebenarnya ini menggelikan

Kenikmatan:
kenikmatan itu adalah saat berkompetisi,dan kenikmatan dalam mempermainkan hati ...bersanding dengan nurani...wah nikmat sekali

Soal Andi:kudengar Bian bilang adi berkampanye,murahan kataku,dibanding dia Akbar jauh lebih baik,secara moral dia melanggar etika teman,ini berbahaya ,namun disini aku juga enikmati untuk sekian kalinya teori yang menyatakan musuh paling berbahaya adalah teman,sulit dipercaya,dia lebih memilih terkantuk kantuk seperti beruk mengangguk angguk pada seniornya ROald Di satma,tanpa Konsep yang menurutku premateur sama sekali..tapi ini nikmat..aku akan segera menjadi lebih dewasa dari biasa luar biasa

Tapi yang buat aku salut soal Putra,dia begitu bersemangat,loyal dan tidak salah dia benar benar luar biasa,berikutnya adalah Rio samahaera namanya,Adek kelas 2011 ini siap juga kukader kedepan,dia akan kuawasi,ku bina pokoknya..dia luar biasa,Aku mengkader mereka berdua seperti Bang Ari Nugraha yang dulu dengan bang rahman menyambutku.Soal bang Febri ,bang Pii,dan bang Aji sertta bang remon dan bang lindra juga luar biasa...

Selain itu bang Yulan juga keren

Aku tak pernah menyangkal ..nilai nilai ini kuwarisi dari Ayah,Pak Nanda guru SMA...

Aku juga semakin takut,Uban ayah mulai tumbuh semerbak,melihat Satria kecil si bungsu menggemaskan,melihat ibu

Semakin tertanam Soal tanggung Jawab

Selain itu,aku juga memikirkan ingin memperjelas langkah,mungkin aku konsen pada kuliah,konsen pada dunia jurnalistis

Soal Cinta:
Aku baca tiap stat dari Diki,yang di -like oleh pacar SMP 7 -nya,aku cemburu? tidak,tapi mungkin YA..aku kadang terlalu emosional

Aku memilih jalan ku sebagai manusia Aneh dan akan tetap begini ahahahah

Soal Pemira: Suara haru 80 persen,itu baru puas

No comments:

Post a Comment