Pages

Wednesday, June 6, 2012

2.

Febri siswandi
keren,Keras,Tegas,mentalnya luar biasa,mirip jendral,cerdas,hobi futsal,status ketum kom fisip dan sewaktu dia ketum,bnyak pertemuan diadakan,kadang mengintervensi,cuma benar.tidak suka bertele tele ,bertipe Gasterus,loyal for komisariat-ketegasannya dan mental kerasnya adalah zat yang harus dimiliki.

Supriadi kincai
persuasif,ketum kom 2011-12,santai,slow,bertipe Iya katakan iya,tidak katakan tidak,dia yang gelari aku Cak Nur,die pikir aku liberal,karena sering pertanyakan soal ketuhanan,dan lebih pluralism,suka beli buku,tapi entah dibaca entah tidak,sama kayak bg pii,suka konstitusi dan hargai dasar dalam berbicara,motivator.Pengalaman:Demon pas Hmi turun,terus aku sering menemui dia di sekre mahasiswa kampar (ipmk),pengalaman bersama waktu ke UI,Paramadina,satu kereta Api waktu kebandung dan kelaparan di bandung.dan inspire juga orangnya,tak suka jatuhin orang juga.santai dan soal wanita dia pengagum mahkluk indah ciptaan tuhan...suka bercanda,meledek orang,pokoknya asik,gaya bicara super sekali,dan...pokoknya punya banyak pengalaman sepertinya di pelbagai organisasi seperti pramuka dan berbagai LSM

Lindra sabana
Smart,menguasai baha Arab-nggris sepertia,hobi baca,pandai dalam mengutarakan saran,bukan tipe interventor,senang bercanda,normatif,slow,smaet,hobi bacanya dan pengetahuannya luas,dan termasuk orang yang inspirasikan betapa pentingnya ilmu dan membaca kepada gue.pokoknya,banyak yang menghargainya kalau mengenai saran.dia orang yang pernah difitnah mabuk dikampus oleh mahasiswa jenggotan,dan ini yang motiv aku cari itu hmi itu apa? dan apakah fitnah itu benar,ternyata cuma HOAX,setelah itu aku benar benar ingin ber-HMi.proposalnya tentang HMI juga.mantaplah

Remon Roxis
kenal di KIPAS,loyal pada Kipas,yang mengusulkan kipas masuk dalam PUOK HIMIP pada mubes yang kala itu aku pimpinan sidangnya.Santai.bang Ajik dan bang Pii bilang aku adeknya.Karena sering oakai handsfree kekampus,yap hobi seni,rock and roll style,gaya bicara perlu ditiru,gaya menyindir dan mengkritik perlu ditiru,selalu punya tanggapan yang berbeda,walaupun kadang esensinya sama.Sip lah..dan juga ku kenal karena dia salah satu senior setelah bang deny rendra yang punya blog.

No comments:

Post a Comment