Pages

Friday, June 29, 2012

Dear my belovely blog, tadi malam aku pergi memenuhi undangan kawan kawan HMI asal Rohul,di hotel Mona,ada pembukaan musyawarah besar Himpunan mahasiswa rokan hulu di sana,pertemuan itu lebih mirip pertemuan anak HMI disana,mengapa? karena bang Bobi bilang 64 persen semua pengurus adalah output dari HMI,salut sekali.walaupun ada beberapa kenalan senior disana background Satma PP.benar saja ,yang salut nya keberanian bang fatharianto ,yang berani mengkritik Asisten bupati sialan yang cuma mewakili bupati,memang benar adanya kalau yang seharusnya datang itu bupati atau wakilnya,selain itu yang kudengar langsung adalah kritikan dari ketua dprd rohul.Salut juga,tapi dia bertentangan sekali dengan bupatti,aku gk mau ikut campur Malam tadi bang Ayie minta dataku,ini soal IMAMARU.satu yang kupelajari dari Asriantoni,dia bisa masuk kemana saja,dan juga punya link sangat luas di berbagai OKP.Catt:Asriantoni orang kuansing.Dan juga bang dani sulika yang melike dua status Fb-ku Cattan:aku kehilangan satu buku filsuf tasirunku.Dan aku paling beci orang yang Klepto dan mencuri atau meminjam bukuku tapi tak mengembalikannya (titik) hari ini ibu akan datang ke kos,dia ikut sertifikasi,dan aku dari malam tadi sibuk baca novel tentang penderita HIV AIDS ..dan novel itu menyentuh sekali oh ya,aku mulai aktif lagi menulis,selain artikel ku di muat di trubunnews.com Jakarta Aku mulai menambah artikel dan opini sertta puisiku di KOMPASIANA milik koran KOMPAS..selain masih sering nulis di blog

No comments:

Post a Comment