Pages

Tuesday, December 6, 2011

perjalanan ke SKA

Bukan pertama kalinya saya ke SKA,ini sudah ke tiga kalinya dalam minggu ini,mengapa lagi kalau bukan berburu Buku ,yang temanya mengenai "organisasi islam" Baik itu dri mulai yang Fundamentalis,seperti NU,PkS dbs,dan yang modernis-liberal seperti Muhamdiyah mungkin,atau yang mderat seperti HMI,
Saya capek,dan sangat lemah..
butuh istirahat panjang

Magrib ini saya kenalan sama setan fb,fotonya diganti sama foto gadis korea sepertinya,dia mengaku kecewa dan sakit hati,banyak aja orang orang aneh minggu minggu ini,dimulai dari kawan2 di IP (hanya segelintir) yang gak suka kalau saya mewakili ilmu pemerintahan dan dengan usahanya menggagalkan kepergian saya ke Universita muhammadiyah malang,sungguh aneh,padahal mereka tahu bahwa Saya dipercaya untuk menjadi Speaker di sana,melalui karya tulis saya yang menjadi Peper utama yang akan di gunakan dalam menyudutkan bidang "reformasi birokrasi"

jadi kata abang (yang peserta juga) saya akan diusahakan pergi kalau perlu gak mewakili unri,Rab university mungkin....

No comments:

Post a Comment