Pages

Monday, December 5, 2011

hari yang menyedihkan

hari ini adala hari yang menyedihkan,dimulai dari subuh tadi di kos ,aku diasingkan,karena sahur tidak dibangunkan dan mereka seolah anggap ritul puasa 9 muharam adalah bentuk tradisi,mengajak golongan tertentu saja,semakin hari dikos akir akhir ini semakin menyedihkan,mungkin ini tidak terlepas kerana aku bnyak menyadur buku karangan tokoh liberal,maksudku islam liberal!

MAWAR DAN IJAU
dua organisasi raksasa kampus yang fungsinya seperti Partai yang berkuasa diluar,seolah semuanya mengerti apa itu politik ,apa itu agama? padahal latar belakang kita siapa yang tau ? dan pasti sangat beragam.

Aku ernah mengikuti pelatihan di grup islam MAWAR,orangnya cerdas -cerdas,kompak kompak dan sangat peduli,serta kreatif,menurutku mereka orng yang ideal,karena sistem merek sungguh baik,tapi suatu ketika aku mulai merasa Jijik ,karena terperangkap oleh sebuah hasutan oleh seorang mahasisw yang usianya satu tahun kurang diatasku,SWR saja kusebut dia,mahasiswa Komunikasi,asal negeri ikan,dia fitnah tuh Senior sejurusan ku Mabok,pas lagi pelntikan Kemenangannya merebut kursi BEM FISIP ,dia melakukan FITNAH,seperti anjing kurap YAHUDI yang sering di bencinya,karna menyebar fitnah,apa ini ? kini siapa yang Yahudi? siap yang membenarkan Strategi perang tsun Zu ,dan siapa yang PAKAI TEORI BARAT ,BAHWA POLITIK ADLAH SEGALA CARA UNTUK MENCPAI TUJUAN?"

ANEH! BEGOK!
lebih baik aku dengerin ceramah ustad solmed,dan Quraish Shihab daripada "adu domba dari mahasiswa sok islamis ,padahal mantn preman" ini!!

No comments:

Post a Comment