Pages

Sunday, June 24, 2012

Hari ini luar biasa atau bahkan diatas normal.apa ku pikirkan bahkan niatkan tercapai.Setelah aku dan tim  Mustafa buat kalah kemaren saat Pemira BEM Fisip 1.Rafzamzali yang memang kupikir lebih cocok diletakkan jadi ketua BLM,benar benar terjadi.

Mengapa rafzamzali?
POsisi dia yang sempat dikalah kan saat mekanisme verifikasi di pemira fisip tahun lalu,kupikir benar benar berikan efek Psikologis tersendiri baginya untuk memperhatikan Pedoman umum organisasi kemahasiswaan di Fisip itu sendiri.selain itu dia memang cukup berkapasitas,untuk hal hal yang bersifat eksekutor ku pikir dia belum pantas didudukkan di bidang eksekutif.apalagi Fisip itu sendiri,secara pribadi aku kagum dengan cara bicaranya dan prospek dia yang lebih konseptor dan sangat normatif,cuma secara pribadi juga,bagiku gubma Fisip itu harus dari Demonstran,setidaknya haru tergolong manusia yang tidak kontra terhadap aksi massa dari mahasiswa ,dan ini mutlak.Selain itu sisi sisi ketegasa dan mental dia masih belum lah untuk gubernur difisip

Dibalik itu semua,untuk hal legislatif,dia memang pas dan berkapasitas untuk menduduki jabatan di badan legislatif mahasiswa Fisip,dan untuk hal ini semua harus sepakat ! dan memang semua sukai ini.

Finally,tadi aku  dan bang azwar yang memang mau nyalonin dia buat semacam rekayasa,Paripurna kami perlambat,aku bukan tipe orang yang gak serius,untuk tadi ,terpaksa berdrama sedikit dan membuat main mainan di paripurna,tujuannya untuk nungguin bang jali datang ke Auditorium.Awalnya banyak alasan yang dikemukakannya untuk menolak,cuma harini ketika jumpa dia ba'da solat ashar di musholla.Tak punya alasan lagi dia untuk menolak.Karena selain yang 09 cuma dia di Audit .cuma dia pula yang pas disana.makanya suara dari semua delegasi Mutlak memilih dia.Oh ya,awalnya anak kom tadi ada yang rekomkan aku,cuma tak lah..selain belum cukup umur,pengalaman di BLM belum matang ,dan aku tak mau naik tanpa konsep


No comments:

Post a Comment